Free CursorsMyspace LayoutsMyspace Comments
Autumn Falling Leaves -->

Total Tayangan Halaman

Rabu, 07 September 2011

I Love my Boys


Berawal dari ketidaksengajaan. Lambat laun menjadi rasa sayang yang tidak akan pernah ada ujungnya. Ya, begitulah rasa kasih sayang ku kepada "Yudha Setya Nugraha" . Yang kini menjadi belahan hatiku. Sekejap saja aku tak bisa memalingkan pikiran dan perasaanku darinya. Walau kadang bibir ini selalu berucap "aku ingin kita berpisah" disaat rasa-rasa yang selalu muncul dan dengan sekonyong-konyong sangat menyiksaku. Karena hatiku sebenarnya tidak ingin itu terjadi.

Inilah kisahku bersamanya. Dari awal, sekarang dan selamanya.

Bermula dari facebook baruku. Ini bukan lagunya Gigi lho ya. Ini benar-benar berawal dari facebook baruku. Aku membuat facebook baru karena aku lupa alamat facebook lamaku. Beruntung aku tidak mensetting peraturan privasi di facebook lamaku, jadi aku bisa added teman- teman di facebook lama ke facebook baruku. Begitu pun dengan akun facebook yang bernama "Yudha Setya Nugraha" , aku tidak sengaja meng-add-nya.

Saat itu __aku masih ingat betul__ waktu aku habis nonton sama teman- teman ku, ada sms masuk. Nomor tak dikenal. Lalu aku balas "sapa yach" . Lalu dia menjawab bahwa dia bernama Yudha dan tahu nomor HP ku dari facebook ku. Yah, dulu aku memang suka mencantumkan nomor HP ku secara gamblang dan jelas __emang tujuannya biar pada sms__ di facebookku. Tapi sms dia pertama nyebelin banget. Aku jadinya ilfil sama dia dan alhasil setiap dia sms aku selalu jutekin dia. Bbbeuhhh, meskipun udah aku jutekin dan segala macemin dengan omonganku yang kasar tapi dia gak menyerah cuyyy. Dia masih tetep sms aku. Lama kelamaan aku terbiasa juga dengan makhluk yang satu ini. Dan ternyata dia teman curhat yang menyenangkan. Kami sempat lose contact selama kurang lebih 3bulan.

Pada tanggal 28 Januari 2010, saat aku lagi online facebook. Aku lihat facebook dia dan ternyata dia lagi ulang tahun. Aku ucapin ajah lewat fecebook dan tentunya aku sms dia. Nah dari situ kami muali contact- contactan lagi. Tapi aku gak terlalu sering contact dia soalnya aku lihat dia sudah punya pacar, mungkin yah semenjak dia lose contact denganku beberapa bulan yang lalu.

Pada akhir bulan februari 2010, aku pulang ke Pati __kampung halamanku.red__ . Aku waktu itu udah kerja di Serang. Pada tanggal 26 Februari 2010 tepatnya hari jum'at, aku janjian untuk ketemuan sama dia. Yah, cuma sekedar ketemuan gak ada maksud lain.

Saat janjian ketemuan, kami belum tahu mau ketemuan dimana. Dan akhirnya aku putuskan supaya dia menjemputku di depan Apotik Sehati di kotaku. Setelah itu, dia mengajakku ke cafe steak. Dan di situ, dia mualai berceloteh ria. Aku hanya melihatnya saja. Orangnya agak alay dan atau mungkin itu cara dia membuat orang yang baru dikenalnya agar lebih akrab. I don't know. Tapi aku gak masalah dengan itu semuanya. No problemo.

Malam harinya, seusai kami pulang ketemuan dia meneleponku. Dia mengajakku jalan besok. Kemana? Kami gak punya tujuan. Dan akhirnya memutuskan untuk pergi ke Pantai Kartini di Rembang. Nge-date? Noooooo. Aku gak beranggapan demikian. Biasa sajalah pergi sama teman. Tapi aku gak tahu bagaimana dia menganggapnya. Hhhum dan malam harinya aku diajak ke rumahnya. Yepz. Dikenalin sama saudara- saudaranya. Weeewww. Ya, lebih baik begitu.

Dan malam harinya di sabtu malam menjelang hari minggu fajar, dia menelepon ku lagi. Dan akhirnyaaa.....Diaa..me..me..nemmm...emmm..emmm...bakkk...kuuu?? Whatttttttttt? Secepat inikah dan seberani inikah dia menyatakan perasaannya kepada cewek yang baru dia kenal? Aku sempat ragu untuk mengucapkan kata "iya". Karena aku gak punya perasaan apa- apa sama dia. TIDAK ADA sama sekali. Just friends. Tapi kemudian aku berfikir. Gak apa- apalah , aku terima saja. Ntar juga dia sama kayak yang lain. Kalau udah gak suka sama aku pasti ngajakin putus. Dan sobat, sebenarnya saat itu aku baru saja diputusin sama pacarku. Benar- benar baru, persis kayak tai ayam yang baru keluar. hheee maaf, jorok!! pisss v^_^. Hatiku pun labil, terguncang hebat, luluh lantak, dan kesepian pastinya.

Kemudian Yudha datang, seseorang yang sebenarnya gak aku harapkan dia mengucapkan kata cinta untukku. Tapi dia datang membawa bertriliun-triliun cinta untukku (wuiiihhhh.....alay beuddd). Dengan berbagai pertimbangan, lalu aku bilang iya. Nah, pas tanggal 28 Februari 2010 kami resmi jadian. Tapi awalnya aku gak merasa kalau kami pacaran. Kenapa? Yah, secara aku gak ada perasaan apa- apa sama dia. Tetapi lama kelamaan dia membuatku jatuh cinta bukan dengan raganya tapi dengan caranya, sikapnya, sifatnya. Yang selalu berhasil membuatku mempunyai rasa kangen apabila sehari saja tidak contact dengannya. Itulah hebatnya pacarku. Menurutku, dia beda dari yang lain. Biar sajalah, orang lain bilang kami pasangan aneh. Gak apa- apa. Yang penting aku merasa nyaman dengan dia. Titik. Rasa aman dan nyaman itulah yang membuat suatu hubungan bisa langgeng. Kalau saja cuma mengandalkan cinta, dan ketika cinta itu pergi ya selesai sudah la h cinta itu.

 Yudha Setya Nugraha, pacarku. Kugantungkan berjuta- juta harapanku kepadanya. Aku sangat mencintainya. Mencintai dia apa adanya, dengan setulus hatiku, dengan segenap jiwa ragaku. Kekasih yang sangat amat aku sayangi, yang aku jaga hatinya.

Sekarang hubunganku dengannya sudah berjalan selam 1 tahun lebih 6 bulan. Perjalanan cinta kami gak selalu mulus. Penuh belokan, tanjakan, jalan berlobang, kerikil- kerikil tajam, kubangan becek gak ada ojek (emang jalanan di Indonesia buggg....) tapi alhamdulillah ya, gak bikin kami celaka. Malah bikin kami saling berpelukan dengan erat dan semoga tak terpisahkan, disatukan oleh tali pernikahan yang sah (aminnnn ya Allah). Mempunyai anak- anak yang lucu, menjadi keluarga kecil yang sakinah, mawadah, warohmah, saling mencintai, mempercayai, menjaga kesetiaan, memahami satu sama lain sampai akhir hayat di kandung badan. Weewww..kok ngelantur sie... (papah, kalau kamu baca artikel ini jangan ketawa. ini bener- bener dari lubuk hatiku yang paling dalam...hheee ...ccciee ciiee )


I Love You my Boys. Now and Forever.
Yudha - Ninik
my lovely boy 'yudha setya nugraha'

                                                                       














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LEAVE YOUR COMMENT ^_^