Free CursorsMyspace LayoutsMyspace Comments
Autumn Falling Leaves -->

Total Tayangan Halaman

Selasa, 19 Juli 2011

Dilema Menjelang Lebaran

Dapat dibilang menuju lebaran tahun ini, aku sangat galau. Kenapa tidak? Inilah tahun pertamaku tinggal di Jakarta. Jauh dari orangtua. Aku mulai terserang dengan namanya "DILEMA". Aku bingung, nanti pulang mau naik apa ya?

Dilema
 
Untuk apa aku di Jakarta? Untuk melanjutkan study ku di Universitas Mercubuana Jakarta. 

 Universitas Mercu Buana - Jakarta


Di Jakarta aku tinggal di rumah kost yang sebagian besar penghuninya adalah orang Jawa. Sama seperti aku. Aku berasal dari kota Pati, sekitar 2 jam dari arah Semarang ke utara. 

 Kabupaten Pati

Aku sangat kebingungan untuk memilih armada apa yang akan aku naiki untuk mudik nanti. Apakah kereta 

atau bus? 



Awalnya aku ingin membeli tiket kereta dari stasiun Gambir Jakarta Pusat.
Tapi baru dibuka saja tiket sudah habis. Memang untuk ke kota Pati tidak ada kereta yang menuju kesana. Rencananya kalau aku mudik naik kereta, aku akan turun di stasiun Tawang Semarang dan dijemput pacarku.

Ya, pacarku kuliah di Universitas Diponegoro Semarang. 
Dia bilang bersedia menjemputku (dulu dia pernah menunggu selama 1,5 jam lebih di stasiun Tawang, pagi-pagi buta lagi hhhee :) I love you beibh). 

Tapi, aku sudah kehabisan tiket. Aku juga tidak mau lebaran aku tidak bisa pulang. Jadi, aku berencana untuk ke terminal Pulo Gadung di Jakarta Timur untuk membeli tiket bus yang menuju kota Pati. 

Tapi guys, ini cuma baru rencana. Belum aku realisasikan :) . Sampai artikel ini diposting, aku belum beli tiket bus nya. Kenapa? Jawabnya simple. Aku gak punya uang. Uang habis buat bayar kuliah. Yah bokek :( . 
Mau minta kiriman uang dari ibu, Ayah ku lagi sakit. Beliau terkena paru - paru basah (Ada yang tahu obat alternatifnya?). Dan aku tidak berani minta kiriman lagi dari rumah. Aku sadar, Ibu pasti butuh banyak uang unutk berobat Ayah. Yah, aku sabar saja.

Semoga mudik lebaran tahun ini berjalan lancar. 


 Dan bisa berkumpul dengan keluarga di rumah. Seperti keluarga di atas. Amin. 

Mudik pertamaku dan akan disusul dengan mudik kedua, ketiga, keempat dan seterusnya. Enjoy with your travel. :) 




My Wish




Dhanik Nugraha (v^_^ pisss fotonya narsisss)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LEAVE YOUR COMMENT ^_^